Download Contoh Buku Saku Ramadhan 1444 H

Buku Saku Ramadhan 1444 H         

Tanpa terasa tinggal beberapa hari lagi kita akan memaasuki bulan Ramadhan 1444H/2023 M. Selamat menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan bagi yang melaksanakan. Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan beberapa contoh buku saku untuk siswa-siswi di bulan Ramadhan.



Di dalam buku ini terdapat panuan Kegiatan Siswa selama bulan Ramadhan 1443 H. Selain itu buku ini juga dilengkapi dengan catatan lembar kegiatan siswa mengenai kegiatan selama Ramadhan. Buku kegiatan ini memiliki fungsi untuk mencatat aktivitas keagamaan siswa selama Ramadhan di daerah masing-masing seperti shalat 5 waktu, puasa, tadarus, mengikuti kultum, tarawih, membaca al-quran dan lain-lain.

Nantinya catatan tersebut akan dinilao oleh guru PAI, Guru Kelas dan dikumpulkan ketika ramadhan telah selesai. Pada dasarnya tujuan dengan penggunaakn buku ramadhan ini untuk mendidik para siswa agar terbiasa disiplin dalam menjalankan perintah agama Islam meskipun Ramadhan telah berakhir.

Buku yang akan kami share ini dalam formad doc atau Ms Word jadi dapat dengan mudah diedit dan disesuaikan dengan masing-masing. buku ini dapat dipergunakan untuk siswa SD/SMP/SMA secara  gratis.


Untuk mengunduh file buku saku ramadhan 1443 h silahkan klik DISINI \

Demikian Semoga bermanfaat


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak