Cara Mengaktifkan Mode Game di Windows 10


Cara Mengaktifkan Mode Game di Windows 10


    Microsoft Windows adalah sistem operasi populer yang menawarkan banyak fitur dan lebih banyak opsi penyesuaian bagi penggunanya. Windows 10 dari Microsoft adalah sistem operasi terbaru dengan banyak fitur berguna. Microsoft menyediakan fitur baru di setiap pembaruan Windows 10. Game Mode adalah salah satu fitur Microsoft yang meningkatkan pengalaman bermain game bagi para gamer. Jika Anda memainkan game di komputer Windows, maka Game Mode pasti akan membantu Anda dalam berbagai cara. Artikel ini akan membantu Anda mengaktifkan Game Mode di komputer desktop Anda... Apa itu Game Mode?.

    Game Mode adalah fitur game yang diperkenalkan oleh Microsoft di komputer Windows 10. Ini adalah fitur terbaik untuk bermain game di Windows 10. Ini memungkinkan pengguna untuk memainkan game dengan lancar dan mengoptimalkan sistem. Selain untuk game, mode ini berguna dalam multi-tasking bagi pengguna. Sebelumnya Game Mode diakses di bilah Game Windows 10, tetapi sekarang pengaturannya dipindahkan. Sekarang, mari kita lihat cara mengaktifkan Game Mode di komputer Windows 10.

Langkah-langkah sederhana untuk mengaktifkan Game Mode di Windows 10.

Setelah Anda mengetahui Fitur Mode Game, beri tahu kami cara mengaktifkan Mode Game. Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mengaktifkan Mode Game di Windows 10 Anda.

Langkah 1: Pertama, pilih kunci Windows dan klik 'Pengaturan'.

Langkah 2: Ketuk 'Opsi permainan' di halaman Pengaturan.

Langkah 3: Klik 'Game Mode' dan aktifkan di halaman Gaming.

Langkah 4: Pada layar halaman Gaming, aktifkan juga opsi 'Game Bar'.

Langkah 5: Buka salah satu game Anda dan ketuk Windows Key+G. Ini akan membantu Anda membuka Game Bar. Klik opsi 'Gunakan Mode Game untuk game ini'.

    Itu dia. Sekarang restart game untuk mengalami perubahan yang dibuat di Pengaturan. Sebenarnya mengaktifkan Game Mode tidak akan membuat perbedaan besar pada kebanyakan game. Tapi Mode Game lebih berguna untuk multitasking dan penggunaan tugas latar belakang.

    Demikian cara mudah mengaktifkan mode game di windows 10. Semoga artikel ini bermanfaat. Jika tidak keberatan, jangan lupa untuk membagikan artikel ini ke media sosial Anda. Hal-hal lain untuk ditanyakan, silakan tinggalkan komentar Anda. Itu dia!.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak